Kamis

FX Open

FX Open

* Dapatkan 100 USD setelah menutup 10 lot trade.

Untuk mendapatkan bonus ini, anda harus membuka akun standard dan melakukan trade hingga 10 lot dengan hasil minimal +/- 4 pips per posisi.

Contoh :
Anda telah menutup 0.5 lot sell EUR/USD, kemudian 0,3 lot BUY USD/JPY, kemudian 1,2 lot buy GBPUSD, totalnya adalah 0,5+0,3+1,2=2 lot. Setelah anda menutup 10 lot, 100 USD bonus akan ditambahkan ke akun anda.

* Tawaran hanya berlaku sekali
* Hanya untuk akun standar
* Bonus diproses tiap tanggal 5, dan tidak perlu direquest

* Buka akun standard baru dan dapatkan 25$ bonus.

Volume minimal pada akun standard adalah 0,1 lot (10000 poin dari mata uang basis) dan volume maksimal adalah 1000 lot untuk 1 trade. 1 pip pada 1 lot standard kurang lebih senilai 10 USD.

* Bonus 25 USD bisa diwithdraw setelah menutup 10 lot.

Jika anda melakukan withdraw sebelum menutup 10 lot, maka bonus akan di-void dari akun anda. Anda akan mendapat bonus 25 USD hingga akun ke-10. Setelah akun ke-10, apabila anda tidak melaporkan dan tetap melakukan trading dengan menggunakan bonus, maka bonus beserta profit yang didapatkan akan di-void secara manual oleh FXOpen.

Note: tidak ada lagi larangan mengenai alamat IP yang sama untuk membuka akun. Anda dapat membuka akun sebanyak yang anda mau.

* Buka akun mikro dan dapatkan 1$ bonus.

Akun mikro, minimum volume trade adalah 0.1 micro lot (100 point dari mata uang basis), dan maksimal volume trade adalah 1000 micro lot per posisi. 1 pip pada 1 micro lot kurang lebih senilai 10 cent. Balance pada akun mikro dinominasi dalam cent..

* Bonus 1 USD bisa diwithdraw setelah menutup 1000 microlot.

Jika anda melakukan withdraw sebelum menutup 1000 microlot, maka bonus akan di-void dari akun anda. Anda akan mendapat bonus 1 USD hingga akun ke-10. Setelah akun ke-10, apabila anda tidak melaporkan dan tetap melakukan trading dengan menggunakan bonus, maka bonus beserta profit yang didapatkan akan di-void secara manual oleh FXOpen.

* Apakah anda tidak puas dengan kondisi trading broker anda sekarang?

Transfer dana anda dari broker anda ke FXOpen dan kami akan memberi anda bonus dalam sebuah akun terpisah senilai 5% dari dana yang anda pindahkan dari broker anda yang sekarang.

* Penawaran terbatas
* Hanya untuk transfer dari broker lain.
Untuk informasi lebih lanjut, kontak manager@fxopen.com

* Dapatkan 25$ akun bonus.

Bergabunglah di forum FXOpen dan buatlah 100 post yang bermutu. Anda akan mendapatkan 25$ bonus.

* Bonus 25 USD tidak dapat ditarik. Anda hanya dapat menarik profit diatas bonus 25 USD setelah menutup 10 lot trade. Jika anda melakukan deposit 25 USD, anda dapat melakukan withdraw profit diatas bonus 25 USD tanpa harus menutup 10 lot trade. (Note : Jika anda melakukan withdraw sebelum menutup 10 lot trade, maka bonus 25 USD akan di-void)
* Post harus berhubungan dengan Forex (analisa, strategi, ide...)
Untuk informasi lebih lanjut, kontak manager@fxopen.com

Tidak ada komentar: