Senin

OP GU


Berdasarkan TF Weekly Minggu lalu harga membentuk candle bearish & harga mulai memasuki upper bb yearly yg menunjukkan bahwa saat ini acuan yearly sdh mulai memasuki kondisi normal. Upper bb yearly adalah perhatian kita saat ini apakah kondisi normal di acuan yearly akan terus berlanjut atau tidak. Harga juga berhasil menembus Lsma Nrp yearly.


Berdasarkan TF daily, Harga akhirna minggu lalu melanjutkan pergerakan turunnya di acuan 4 monthly hingga berhasil berada di bawah lower bb 4 monthly saat ini. Lower bb 4 monthly adalah area yg menjadi penentu apakah kondisi abnormal ini akan terus berlanjut atau tidak. KG Fibo sd+ 0.5 adalah area perhatian berikutnya. Lsma Nrp msih miring ke bawah.


TF H4

Saat ini acuan monthly sedang dalam kondisi abnormal. Lower bb monthly adalah area perhatian kita apakah kondisi abnormal ini akan terus berlanjut atau tidak. Harga juga baru saja menembus Kg Fibo sd-0.5. Jika harga terus turun maka lower bb monthly sd-2 bisa dijadikan perhatian berikutnya. Lsma Nrp sdh mulai miring ke bawah.


TF H1

Saat ini acuan weekly sedang dalam kondisi abnormal dan bermain di antara sd-2 & sd-3 bb weekly. Lsma Nrp masih miring ke bawah dan harga bermain di bawah lsma.


TF m 30

Saat ini acuan daily jg berada dalam kondisi abnormal, kemiringan ma daily jg miring dengan tajam.

Harga bermain di bawah lsma nrp yg miring ke bawah.


TF M15

Acuan 8 h jg mengalami kondisi abnormal saat ini karena harga bermain di bawah lower bb 8h sd-1. Lsma nrp masih menunjukkan down.











Strategi

Op sell dengan alasan acuan monthly baru saja mengalami kondisi abnormal & sd menembus KG fibo sd-0.5 di TF H4. Acuan 4 monthly abnormal & acuan yearly jg baru memasuki normal. Sl dengan menggunakan KG SL di area middle monthly & jika harga kembali bermain di area Sl ini, ini menunjukkan bahwa analisa saya memang tidak valid lagi karena acuan monthly akan mengalami kondisi normal & kondisi abnormal sebelumnya di area ini. Area perhatian beriktnya lower bb monrhtl sd-2 & KG fibo.








Tidak ada komentar: