Kamis

Analisa GU 23-9-2009



TF Weekly
Acuan yearly masih trending up, lsma masih up & masih blm bis bermain di atas lsma.

TF Daily
Acuan 4 monthly masih dalam kondisi normal & harga masih tertahan middle 4 monthly. Lsma masih down. Jika harga gagal bermain di atas middle ma 4monthly kemungkinan harga akan turun dengan area perhatian di KG Fibo sd-0.5.

TF 4H
Acuan monthly masih mengalami kondisi normal & harga saat ini masih belum mampu menembus level balance. Lsma masih down. Jika harga gagal bermain di atas balance & bermain di bawah ma monthly, kemungkinan harga akan turun dengan perhatian area lower monthly. Ma monthly tampak sedikit miring ke bawah.

TF 1H
Harga tampak mulai bergerak turun setelah mencoba mencapai upper bb weekly.
Jika harga bermain di atas upper bb weekly, kemungkinan harga akan naik, namun jika harga gagal bermain di atas upper bb, maka kemungkinan harga akan turun menunju middle, jika harga bermain di bawah middle weekly maka kemungkinan harga akan turun menuju lower bb weekly.

TF m30
Harga tampak mencoba bermain di bwh middle daily namun masih gagal, lalu jg terlihat masih tertahan upper bb daily ketika mencoba naik kembali. Middle daily masih cenderung miring ke atas, lsma msih up.

TF m15
Harga tmpak bermain di bawah ma 8h, lsma down & sdh memtong ma 8h.

Strategi
OP sell dilakukan berdasarkan analisa di atas dengan Sl di dekat upper bb monthly atau di antara upper bb weekly sd1 dan upper bb weekly sd2. Ma4h jg crossing ma 8h.

Update: TP 1/2lot 60 pip,1/2 lagi masih running 78 pip.

Tidak ada komentar: