Kamis

Analisa GU 24-9-2009


TF Weekly
Acuan yearly masih abnormal, lsma masih up.

TF Daily
Harga kemarin gagal bermain di atas ma 4 monthly & membentuk pin bar. Harga saat ini jg berada di bawah level KG Fibo SD-0.5. jika harga terus bermain di bawah level Fibo 0.5,kemungkinan harga akan turun ke lower 4 monthly.

TF 4h
Harga gagal bermain di atas level balance & akhirnya jg berada di bawah middle monthly. Kemungkinan harga akan turun menu area lower bb monthly. Lsma msih down.

TF 1H
Harga saat ini berada di bawah middle weekly. Lsma masih up. Jika harga terus bermain di bawah middle weekly & jg berada di bawah lsma, kemungkinan harga akan turun menuju lower weekly.
TF m30
Acuan daily saat ini dalam kondisi abnormal & harga berada di antara lower bb daily sd-2 & sd-3. LSma masih down & memotong ma daily. Ma daily mulai miring ke bawah.

TF m15
Acuan 8jam saat ini dalam kondisi abnormal. Lsma masih down.

Strategi
Op sell dilakukan karena terbentuk pin bar di tf daily & break low kemarin. Harga sdh berada di bawah middle weekly & di bawah middle monthly. Harga jg sdh melewati level fibo sd-0.5 di 1.6344. SL diletakkan di atas high kemarin +15 pip.



Harga terlihat sdh melewati level balance di 1.6250 & level SD-0.5 di 1.6444. Jika harga terus turun, maka level balance 1.6301 menjadi perhatian berikutnya.




Update: 1/2 lot sdh diclose di lower bb weekly.











Update posisi pagi ini tgl 25-9-2009
Close aja di kisaran +390 pip, ini hari jumat jadi cukup dulu...

Tidak ada komentar: